Inilah beberapa pelayanan Produk Jasa Massage Panggilan di BSD dan Gading Serpong:


Pijat Tradisional
Metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh.


Pijat Lulur
kegiatan merawat kulit tubuh secara menyeluruh dan bertujuan mengangkat sel kulit mati yang menempel.


Pijat Ibu Hamil
Metode relaksasi lembut, lambat, dan panjang dan tekanan yang lebih dalam dilakukan pada area tubuh yang jauh dari perut.


Pijat Bayi dan Balita
Ini adalah merupakan sentuhan cinta sebagai salah satu stimulasi multisensori yang dapat mendorong perkembangan dan pertumbuhan bayi secara optimal.


Pijat Terkilir
Keseleo atau terkilir adalah cedera berupa peregangan dan atau robekan pada otot, tendon (jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang)


Pijat Kerik
Kerokan, adalah tradisi pengobatan tradisional yang diterapkan orang Indonesia ketika sakit, terutama masuk angin.


Totok Wajah
Metode perawatan kecantikan yang dilakukan dengan terapi pemijatan pada daerah wajah dan menggunakan teknik-teknik khusus. Totok wajah membantu relaksasi syaraf area mata yang lelah yang disebabkan karena memakai kacamata, terlalu lama berada di depan monitor, membuka aura wajah, dsb.

Massage Panggilan di BSD dan Gading Serpong

Anda memiliki gejala rematik? Apakah boleh dipijat? Simak Penjelasan berikut

Dalam beberapa kasus, ternyata anak muda sekitar umur 20-an bisa terkena rematik. Namun pertanyaannya, apakah rematik boleh dipijat? Nah, sebelum menjawabnya, mari kita berkenalan sedikit dengan rematik.

Rematik kerap kali menyerang di saat yang tidak tepat dan bisa menyerang siapa saja. Tentu hal ini sangat mengganggu aktifitas sehari-hari kita. Penyebab dari rematik sendiri bisa bermacam-macam. Dampak jangka panjang dari rematik apabila tidak segera ditangani bisa menyebabkan pengikisan tulang atau osteoporosis.

Rematik atau rheumatoid arthritis merupakan penyakit yang biasanya ditandai dengan nyeri sendi. Penyakit ini merupakan penyakit autoimun, yaitu ketika imun menyerang sel dalam tubuh itu sendiri, yang mana disini terletak di area persendian. Sendi-sendi yang terserang bisa terasa sangat nyeri dan terjadi peradangan pada area terkena.

Massage Panggilan di BSD dan Gading Serpong – Faktor Risiko Rematik

Walaupun penyebab utama dari rematik belum diketahui sampai sekarang, akan tetapi ada beberapa faktor risiko yang berpeluang besar terkena rematik, diantaranya:


–          Obesitas
–          Merokok dan alkohol
–          Riwayat keluarga
–          Usia diatas 40 an

Penyakit rematik disebabkan oleh kesalahan pada sistem kekebalan tubuh seseorang, yang menyerang sinovium, atau membran, dari sendi tubuh. Akibatnya, sinovium menjadi meradang dan menyebabkan kerusakan pada tulang rawan dan tulang di sekitar sendi. Tendon dan ligamen di sekitar sendi menjadi lemah dan meregang. Seiring waktu, sendi akan kehilangan bentuknya dan mengubah posisinya yang tepat.

Gejala Rematik
Orang dengan rheumatoid arthritis sering mengalami tanda dan gejala sendi bengkak dan meradang, dan kekakuan sendi bisa memburuk di pagi hari dan setelah lama istirahat. Selain gejala sendi, penderita rheumatoid arthritis sering tidak siap, sering lelah, lesu, dan lemah, sering demam tanpa sebab, dan menurunkan berat badan.


Pada tahap awal, penyakit ini biasanya menyerang persendian kecil seperti jari tangan dan kaki. Penyakit ini dapat berkembang dari waktu ke waktu. Ini mempengaruhi sendi yang lebih besar seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki, bahu, siku, dan pinggul.


Sekitar 40 persen orang dengan rheumatoid arthritis memiliki tanda dan gejala yang tidak mempengaruhi sendi, tetapi struktur lain seperti kulit, mata, paru-paru, jantung, ginjal, sel saraf, sumsum tulang, dan pembuluh darah.


Tanda dan gejala rheumatoid arthritis bervariasi dalam tingkat keparahan dan bisa datang dan pergi. Seiring waktu, rheumatoid arthritis dapat menyebabkan kelainan bentuk dan perubahan posisi sendi.


Makanan Pantangan Untuk Rematik
Gula tambahan ditemukan dalam permen, soda, es krim dan banyak makanan lainnya, termasuk yang kurang jelas seperti saus barbekyu.
Terlebih lagi, minuman manis seperti soda secara signifikan dapat meningkatkan risiko radang sendi.
Daging Merah Dan Olahan


Beberapa penelitian juga mengaitkan daging merah dan olahan dengan peradangan dalam tubuh, yang dapat memperburuk gejala radang sendi.


Makanan Buatan
Makanan penarikan rematik berikutnya adalah makanan olahan seperti makanan cepat saji, sereal sarapan dan makanan yang dipanggang.
Ini sering kali karena mereka kaya akan biji-bijian olahan, gula tambahan, pengawet, dan komponen yang berpotensi menimbulkan peradangan, yang semuanya dapat memperburuk gejala radang sendi dan rematik.


Jadi, makanan olahan adalah rematik berikutnya yang tidak boleh, memperburuk kesehatan secara keseluruhan dan meningkatkan risiko penyakit lain.


Alkohol
Bukan hanya makanan, tapi pantang rematik, yakni alkohol.
Ini karena alkohol dapat memperburuk gejala radang sendi, jadi siapa pun yang menderita radang sendi harus membatasi atau menghindari alkohol.
Selain itu, konsumsi alkohol jangka panjang dikaitkan dengan peningkatan risiko osteoartritis, meskipun tidak semua penelitian menemukan hubungan yang signifikan.


Minyak Nabati Tertentu
Diet tinggi lemak omega-6 dan rendah lemak omega-3 sebenarnya dapat memperburuk gejala osteoarthritis dan rheumatoid arthritis, jadi itu adalah pantangan rematik.
Meskipun lemak ini penting untuk kesehatan, rasio omega-6 dan omega-3 yang tidak seimbang di sebagian besar makanan dapat meningkatkan peradangan.


Makanan Tinggi Garam
Bagi penderita rematik, mengurangi garam mungkin merupakan pilihan yang baik.
Makanan tinggi garam yang membentuk pantangan rematik ini antara lain udang, sup kaleng, pizza, keju tertentu, daging olahan, dan banyak makanan olahan lainnya.


Makanan Tinggi AGEs (Advanced Glycation End Products)
Produk akhir glikasi lanjutan (AGEs) merupakan molekul yang tercipta melalui reaksi antara gula dan protein atau lemak.
Mereka secara alami ada pada makanan hewani mentah dan ada melalui metode memasak tertentu.
Makanan hewani berprotein tinggi dan berlemak tinggi yang proses masaknya melalui digoreng, dipanggang, dibakar, atau dipanggang adalah beberapa sumber makanan tinggi AGEs.


Cara Mencegah Rematik Menurut Massage Panggilan di BSD dan Gading Serpong


Rematik dapat menurunkan kualitas hidup bagi yang mengalaminya, Namun ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan kemungkinan penyakit tersebut kambuh.

Untuk mencegah kekambuhan atau mengurangi sakit, penting bagi penderitanya untuk melakukan pola hidup yang sehat.
Berikut ada empat cara untuk menurunkan kemungkinan rematik kambuh:


Olahraga Rutin
Melakukan olahraga yang tepat, akan membuat rasa sakit akibat rematik berangsur-angsur hilang. Selain itu, sendi-sendi tubuh akan menjadi fleksibel.
Fokuskan latihan pada sendi-sendi tubuh, namun jangan terlalu berat karena akan menimbulkan cedera dan memperparah kondisi.


Menjaga Nutrisi
Untuk meningkatkan kekuatan dan kesehatan sendi, perbanyak jumlah buah-buahan dan sayuran dalam menu makan kamu. Kurangi mengkonsumsi daging.
Singkirkan lemak jenuh dengan lemak yang lebih sehat. Hal ini bisa kamu dapatkan pada minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan.
Tak hanya itu, dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan asam lemak omega-3 juga terbukti mengurangi peradangan, di antaranya seperti salmon, sarden, biji-bijian, dan bawang putih.


Mengurangi Stres
Jangan memaksakan diri mengerjakan semua hal saat kamu tidak merasakan sakit. Hal ini akan membuat kamu kelelahan dan kesakitan di hari berikutnya. Lakukan sedikit demi sedikit setiap hari, baik saat mengalami sakit ataupun tidak.


Jangan Memposisikan Sendi dalam Satu Posisi Terlalu Lama
Hindari melakukan gerakan yang membuat persendian tertekan semakin kuat. Kalau kamu melakukan hal ini, maka persendian akan mudah bengkak dan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.
Biasakan diri untuk menggerakkan sendi secara konstan, jangan membiarkan sendi pada posisi yang sama terlalu lama.


Apakah Penderita Rematik Boleh Dipijat?
Mungkin beberapa dari kalian akan bertanya yang sama, apakah rematik bisa menerima pijatan? Jawabannya bisa, asalkan dalam beberapa batasan. Artinya tidak semua jenis pijat boleh diaplikasikan pada penderita rematik. Karena apa? Karena pijatan yang sembarangan malah membahayakan si pasien yang bisa menyebabkan peradangan sendi akut, osteoporosis dan beberapa penyakit sendi berbahaya lainnya.


Jadi pijat apa saja yang cocok untuk rematik?
Beberapa pijat seperti pijat refleksi sangat cocok untuk penderita rematik. Tetapi perlu diperhatikan adalah terapis dan penyedia jasa layanan pijat.

Pijat panggilan Bsd dan Gading Serpong adalah rekomendasi terbaik. Dengan tenaga yang profesional dan pelayanan maksimal, kami menjamin kesehatan dan kenyamanan para pasien.

Yuk intip apa saja keunggulan pijat panggilan di Bsd dan Gading Serpong.


Keunggulan Jasa Massage Panggilan di BSD dan Gading Serpong


Terapis Muda Yang Berpengalaman
Para terapis di jasa pijat panggilan Jakarta Barat sudah terlatih dan sebelumnya harus memiliki pengalaman selama satu tahun. Umur terapis kami mulai dari 20 sampai 35 tahun. Terapis kami mampu melemaskan otot-otot anda yang tegang karena lelah beraktifitas.


Tukang pijat di pijat panggilan Jakarta Barat juga mengerti tentang titik-titik refleksi, dan akupresur dengan baik, sehingga menghindari cedera karena salah menekan titik syaraf.


Pelayanan Yang Ramah
Semua karyawan di jasa pijat panggilan kami dibekali keramahan dan murah senyum. Mulai dari admin yang menerima pesanan sampai para terapis. Apabila ada dari salah satu terapis kami yang tidak ramah kepada anda, anda langsung bisa komplain kepada admin kami.


Pelayanan Yang Cepat
Jasa pijat panggilan Jakarta Barat mempunyai keunggulan yaitu 30 menit langsung sampai ke tempat. Karena pelanggan adalah nomor satu di mata kami, apapun kami lakukan yang terbaik supaya kesehatan pelanggan kami bisa terjaga dengan baik. Kami juga mengharap para pelanggan bisa memberi alamatnya secara jelas agar tidak ada kesalah pahaman dalam proses pelayanan.


Jasa Pijat Panggilan Yang Mengutamakan Kehigienisan
Masa pandemi seperti ini pasti membuat anda ragu untuk memesan layanan pijat karena takut terpapar penyakit. Tenang, Perusahaan kami sudah mengantisipasinya dengan memberikan pelayanan yang sangat higienis dan bersih. Alat atau bahan yang kami gunakan sudah steril dan aman digunakan.
Kami bisa menjamin pegal anda hilang, kesehatan anda aman.
Terapis kami juga mengutamakan protokol kesehatan dengan baik. Terapis kami juga sudah vaksin tahap kedua, tes antigen, dan juga membawa pakaian ganti.


Tidak Melayani Pijat Plus
Jasa kami dengan tegas melarang adanya minta foto dari klien kepada terapis atau sebaliknya. Kami juga melarang adanya praktek yang mengarah ke layanan pijat plus. Pesanlah layanan kami hanya di nomor yang sudah tertera. Hubungi 0821 8083 8340